Resep Meningkatkan Ranking Alexa

Akhirnya, keluar juga nilai rangking alexa aku, walaupun masih 15jutaan, pede aja pengen ikutan posting mengenai Alexa, siapa tau bisa naik rangkingnya. Setelah cari-cari referensi mengenai rangking blog ternyata ada Page Rank sama Alexa Rank.

“Penting mana ya, Alexa rank atau Page Rank ?”,bagi aku itu sama-sama penting.Dengan keduanya tadi bisa dijadikan tolak ukur tinggi atau rendah traffic ke blog atau website kita.

“Lha,terus bedanya apa antara Alexa Rank dengan Page Rank”,bedanya kalo Alexa Ranking menilai dan meranking blog berdasarkan banyak sedikitnya orang yang berkunjung ke blog atau website tersebut sedangkan Pagerank menilai blog/website lebih kepada banyak sedikitnya backlink-backlink dari blog-blog sejenis maupun tidak sejenis ke blog kita.

Nah, postingan kali ini hanya menjelaskan tentang teknik-teknik meningkatkan ranking Alexa pada blog atau website yang kita miliki,walapun udah banyak sekali bertebaran postingan yang berkaitan dengan ini.

  1. Pasang hal-hal yang berhubungan dengan Alexa, seperti Alexa Toolbar dan Alexa Widget. dengan memasang Alexa Widget di blog/website maka otomatis penghitungan pengunjung blog akan tercatat di database Alexa.
  2. Sering mampir di website-website orang lain, lalu tinggalkan jejak, alias tinggalkan comment-comment pada blog atau website yang kita kunjungi.
  3. Link exchange atau bertukar link dengan orang yag mempunyai ranking Alexa yang lebih tinggi.
  4. Tinggalkan alamat website kita dimana-mana, misalnya lewat frinedster, atau tempat-tempat Chatting.
  5. Update yang terus menerus web kita, kalo bisa tiap hari (Kalo bisa sih..)

Walaupun Ranking Alexa aku masih jauuuh banget, tapi ga ada salahnya donk aku ikut memposting kaya ginian, minimal memotivasi diri sendiri lah…

Dikutip dari berbagai sumber di internet

–sukses


Web Hosting Murah | Shared Hosting Murah | Registrasi Domain Murah

my tweet

Badge

blog-indonesia.com

instagram

Bercengkrama, 
#instafamily #instakids #instababy #instabanjar #mykeinara #myhanna #like4like #likeforlike Keinara intan & Hanna humaira Penyanyinya 3diva, 
Zufa, Hanna, Intan,

Bintang video klipnya Om Dana,

#lagubanjar #khasbanjar #amparamparpisang Full Team,.
Bersama 3orang anak,
1anak mertua + 2anak kandung.
#instafamily 
#mykeinara 
#myhanna

Menghadiri walimah perkawinan .
.
. .
.
#mykeinara
#holiday 
#manado 
#bunaken
#instamanado 
#indonesia 
#like4like

Blog Stats

  • 82,894 hits

%d bloggers like this: